Senin, 17 Februari 2014

just me!

yeah..... iam comeback again :D

no one visit my blog :( but still i want to write my story huhu

About my:self
sebenernya aku gak tau aku itu orang yang macem apa? kadang aku malu, kadang enggak, kadang kasar, kadang baik, kadang jahat, aku seperti memiliki dua kepribadian. You know, dulu waktu SMA aku dirumah sama di sekolah itu beda. Tapi sekarang kayaknya jauh lebih beda lagi. Aku merasa bosan, kesel entah itu mau dikuliahan ataupun dirumah. Yah aku memang bukan orang yang banyak bicara, lebih ke pendiem, tapi gak diem diem amat sih. Aku lebih terbuka sama orang yang kenal dengan aku, tapi kadang aku sering mengecewakannya. ahhh.... what are you doing mell??
Alasan kenapa aku merasa bosan karena, dikampus sekarang aku menjadi orang yang bener bener beda. Saat SMA aku lebih menjadi sosok yang lepas, senang . Tapi sekarang aku bener bener diem, i guest..... aku bener bener susah untuk beradaptasi, damapak nya dirumah aku jadi nambah kesel gak tau kenapa, mungkin karena kesel saat disekolah jadi berimbas berat sampe rumah. waaah what should i do??

WHAT SHOULD I DO??

                  AAAAAAAAA  HELP HELP HELP







Tidak ada komentar:

Posting Komentar