Sabtu, 22 Februari 2014

just me and my story

Time Machine alias Mesin Waktu.......

Jika ada mesin waktu apa yang akan kalian lakukan ?  .....

Aku... Aku mungkin akan kembali ke masa lalu
Aku ingin kembali ke masa itu, aku merindukan masa itu....

Bukan, bukan. Bukan berarti aku adalah orang yang tidak bersyukur dengan nikmat yang sekarang telah diberikan. Bukan. Tapi aku benar benar merindukan masa itu.
    
    Menjadi dewasa bukanlah hal yang mudah. Banyak yang tidak aku mengerti.
Saat beranjak dewasa, dunia ini terasa berbeda. Saat beranjak dewasa, orang-orang disekitar seakan  sudah tidak memperdulikan ku lagi. Saat beranjak dewasa, orang-orang sekitar menuntut hal yang lebih pada diri ini. Saat beranjak dewasa, yang telah lama ada menjadi hilang dan sosok yang baru muncul dihadapanku.  Entah mereka akan lebih membuatku nyaman atau tidak. Saat beranjak dewasa,  apa yang dulu ku impikan terasa menjauh dariku. Seakan berat untuk dihadapi. Impian itu tak semanis ucapan yang dulu aku lontarkan,.... tak semanis itu. Saat beranjak dewasa, aku mulai mengetahui, akan ada banyak perjuangan untuk menghadapinya. Saat beranjak dewasa, mata-mata penuh keremehan mulai memandangku, meremehkanku. Saat beranjak dewasa, banyak kekecewaan yang aku berikan pada orang-orang terkasih, terutama keluargaku. Dan itu menyakitkan. ...

 .... Jika menjadi dewasa adalah hal yang seperti itu. Aku merindukan masa itu. Aku ingin melakukan hal-hal yang dulu belum pernah aku lakukan. Aku ingin berusaha lebih. Aku ingin melakukan hal yang terbaik yang aku bisa, agar orang lain tidak meremehkanku. Aku ingin berbuat lebih agar orangtuaku tidak merasa kecewa.

Saat beranjak dewasa senyum dan tawa yang dulu selalu muncul kini sedikit demi sedikit mulai pupus. Mengapa?

..............Karena jalan yang panjang, penuh rintangan, selalu menunggu. Didepan mata.


Memang tak ada guna membicarakan hal ini seperti ini.
Tak ada yang namanya mesin waktu
Tak bisa kah kau realistis sedikit
Mesin waktu itu tidak ada, dan masa lalu itu pun juga menyimpan kenangan-kenangan pahit. Yang jika terulang kembali pun, sakitnya bukan main.


Yang bisa aku, kamu, kalian, kita lakukan hanyalah melakukan yang TERBAIK yang kita bisa. BERUSAHA dengan SUNGGUH SUNGGUH. Dan SELALU BERSYUKUR dengan apa yang telah diberikan tuhan pada kita.Walaupun penuh rintangan, walaupun terasa berat, kita harus TETAP BERJUANG. Seiring dengan waktu, kita harus menjadi pribadi yang dewasa dan bijaksana dalam menghadapi segala hal. Dan aku pun akan terus belajar untuk menjadi sosok itu. Agar nantinya tidak ada penyesalan. Dan tidak ada tetesan air mata dipipi ini.



Aku ingin melakukan hal yang terbaik, Aku ingin berusaha sebaik mungkin :)  :) :)



hahaha aku jadi merindukan temen SMA ku, hahahaha masa masa gokil itu.....   :D :D :D



tulisan ini aku buat biar aku lebih intropeksi diri lagi, lebih berusaha lagi. Tetep semangat. Buat setiap moment menjadi kenangan yang berharga... :) 

See you..... <3 

XOXO >>>>  Kiss&Hug 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar